PERSFEKTIF BELANJA KLABE

KLABe adalah sebuah komunitas klab belanja yang mencoba menangkap trend
peralihan transaksi uang fisik menuju cashless society. KLABe adalah sebuah
komunitas belanja yang menyediakan suatu layanan yang memungkinkan
anggotanya untuk melakukan belanja online/offline dan member dapat
menggunakan mobile phone-nya yang terhubung kedalam layanan pembayaran
rutin bulanan, seperti PLN, Telpon dan Pulsa All Operator, PDAM, Cicilan
Kendaraan dll, dimana dalam setiap pembayaran yang dilakukan, member akan
mendapatkan poin yang dikelola kedalam sebuah system pembonusan.
Alternatif Konversi Prestasi Poin KLABe
Akumulasi poin dari berbagai macam transaksi dapat dikonversi kedalam rupiah
untuk selanjutnya di cash out dengan memindahkan dana tersebut kedalam
rekening pribadi milik member di bank mitra yang ditunjuk. Untuk mewujudkan
cashless society, KLABe sangat tertarik untuk mengembangkan alternatif metoda
pembayaran non tunai baik dengan cara offline dan online, sehingga member
akan memiliki pilihan selain cara bertransaksi atas poin bonus yang diraihnya juga
pilihan alternatif merchant yang tersedia.
Benefit Kemitraan dengan KLABe
· Meningkatkan volume penjualan dan transaksi
· Mendorong pembelanjaan member baik secara top up manual maupun
dibentuk oleh system pembonusan
· Meningkatkan loyalitas pelanggan (customer base and loyalty)
· Promosi gratis pencantuman logo merchant disetiap media alat bantu cetak;
brochure, flyer, kartu aktifasi, x-banner dll.
· Promosi gratis Program dan sosialisasi Kartu Member dalam bentuk Kartu
ATM sebagai media pembayaran disetiap ruang presentasi, training, dan acara
member.
· Promosi di web yang dapat diakses seluruh member
· Kerjasama promosi program pemasaran produk ( penyebaran flyer, promo
pamplet,dll )
· Mengumpulkan dan meningkatkan data pelanggan yang lebih specific
· Kerjasama Co-branding via SMS broadcast dengan pihak ketiga berdasarkan
target segment
· Konsep network/member get member yang akan meningkatkan perlipatan
jumlah member dimana setiap member diwajibkan memiliki/membuka
rekening di bank kemitraan
· Kepastian omzet (akumulasi poin yang terbentuk oleh system) yang akan di
top up ke Kartu ATM bank kemitraan sebagai pembayaran bonus
· Trend mobile payment yang menuntut kepraktisan, simple, aman.
· Kerjasama promosi program merchant
· Membentuk loyalitas konsumen                                                  

No comments:

Post a Comment